Langsung ke konten utama

Tahapan Capaian Perjanjian Kinerja



Tahapan Capaian Perjanjian Kinerja

Kecamatan Binangun
Periode 2013-2017
Tahun Anggaran 2017

NoSasaran StrategisIndikator KinerjaSatuanTarget TahunanTriwulanTargetRealisasiProsentaseKeterangan Per TriwulanKeterangan
1Meningkatnya kualitas pelayanan publik kecamatan dan desaNilai Indeks Kepuasan Masyarakat/ Survei Kepuasan MasyarakatIndek85Triwulan 1000Nilai IKM/SKM terhadap pelayanan di kecamatan Binangun dan desa se-Kecamatan Binangun pada tahun n
Triwulan 2000
Triwulan 3000
Triwulan 48500
Prosentase Keluhan/Pengaduan Pelayanan Administrasi yang Ditindaklanjuti%100Triwulan 1100100100Jumlah keluhan/pengaduan pelayanan administrasi yang ditindaklanjuti dibagi dengan jumlah seluruh penngaduan pelayanan administrasi dikalikan 100%
Triwulan 2100100100
Triwulan 310000
Triwulan 410000
Nilai Evaluasi Kinerja Pelayanan KecamatanAngka549Triwulan 1000Nilai hasil evaluasi kinerja pelayanan di kecamatan pada tahun n
Triwulan 2000
Triwulan 354900
Triwulan 4000
2Meningkatnya kinerja penyelenggaraan urusan pemerintahan kecamatan.Prosentase Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Perijinan dan Non Perijinan)Tepat Waktu%95Triwulan 195100105,26Prosentase Pelayanan Administrasi ( Perijinan ) kecamatan yang Tepat Waktu ditambah prosentase Pelayanan Administrasi ( Non Perijinan ) kecamatan yang Tepat tepat waktu dibagi 2
Triwulan 295100105,26
Triwulan 39500
Triwulan 49500
Prosentase Desa dengan Kategori Baik/ Cepat Berkembang%12Triwulan 11200Jumlah desa/kelurahan dengan Kategori Baik/ Cepat Berkembang dibagi dengan Jumlah desa/ kelurahan se-Kecamatan Binangun dikalikan 100%
Triwulan 2000
Triwulan 3000
Triwulan 4000
Prosentase Anggota Linmas%90Triwulan 190100111,11Jumlah Anggota Linmas yang ada dibagi dengan jumlah anggota linmas yang seharusnya dikalikan 100%
Triwulan 290100111,11
Triwulan 39000
Triwulan 49000
3Meningkatnya Pemberdayaan MasyarakatPersentase Lembaga Kemasyarakatan Aktif%95Triwulan 195100105,26Jumlah Lembaga Kemasyarakatan yang aktif dibagi dengan jumlah Jumlah Lembaga Kemasyarakatan yang ada dikalikan 100%
Triwulan 295100105,26
Triwulan 39500
Triwulan 49500
Presentase realisasi usulan hasil musrenbang%100Triwulan 1100100100Jumlah Usulan hasil musrenbang kecamatan yang terealisasi dibagi jumlah usulan hasil musrenbang kecamatan dikalikan 100%
Triwulan 2000
Triwulan 3000
Triwulan 4000
Peringkat/prestasi Desa pada lomba desa tingkat kabupatenangka100Triwulan 1000Peringkat/prestasi desa/kelurahan di kecamatan Binangun pada lomba desa/kelurahan tingkat kabupaten. Hasil evaluasi perkembangan desa/kelurahan tingkat kabupaten (Juara 1= 4; juara 2=3; juara 3=2 ; tidak juara=1)
Triwulan 2000
Triwulan 3000
Triwulan 410000
4Meningkatnya akuntabilitas kinerja KecamatanNilai LKjIP Kecamatan Binangun tahun n-1Angka60,13Triwulan 1000Nilai Hasil evaluasi atas pelaksanaan LKjIP Kecamatan Binangun tahun n-1
Triwulan 260,1300
Triwulan 3000
Triwulan 4000
Prosentase Temuan BPK/Inspektorat yang Ditindaklanjuti%100Triwulan 1100100100Temuan BPK/Inspektorat yang Ditindaklanjuti dibagi total Temuan BPK/ Inspektorat pada tahun n dibagi 100%
Triwulan 2100100100
Triwulan 310000
Triwulan 410000

CILACAP, 25 JULI 2017
CAMAT BINANGUN


Drs. AHMAD KHAERUDIN, M.Si
Pembina Tingkat I
NIP. 19660301 198610 1 004
Keterangan Warna
WarnaProsentaseKeterangan
0 s/d 50Sangat Rendah
50.1 s/d 65Rendah
65.1 s/d 75Sedang
75.1 s/d 90Tinggi
90.1 lebihSangat Tinggi
(sumber : Permendagri 54 / 2010)

Komentar

  1. Betway casino app now live in India - JDK Hub
    › betway-casino-app 김제 출장샵 › betway-casino-app Betway casino app now live in India, India, India, 경산 출장마사지 and 제주도 출장마사지 more. 광양 출장안마 Betway Casino now live in India, India, India, and more. Betway Casino now live 시흥 출장마사지 in India,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai Indah Widarapayung

sumber :  rama dewanti https://www.youtube.com/watch?v=yjtEmCNZsmM

Perjanjian Kinerja

Perjanjian Kinerja Kecamatan Binangun Periode 2013-2017 Tahun Anggaran 2017 No Sasaran Strategis Indikator Kinerja Satuan Target Program Anggaran 1 Meningkatnya kualitas pelayanan publik kecamatan dan desa Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat/ Survei Kepuasan Masyarakat Indek 85 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran 5.000.000 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur 223.000.000 Program pengembangan wawasan kebangsaan 20.000.000 Prosentase Keluhan/Pengaduan Pelayanan Administrasi yang Ditindaklanjuti % 100 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran 35.000.000 Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur 40.000.000 Nilai Evaluasi Kinerja Pelayanan Kecamatan Angka 549 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran 194.000.000 2 Meningkatnya kinerja penyelenggaraan urusan pemerintahan kecamatan. Prosentase Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Perijinan dan Non Perijinan)Tepat Waktu % 95 Program Pelayanan Administrasi Perkantoran 59.500.000 Program Peningkatan...